Salut Buat Ex Rider Jogjakarta, Istiqomah Lakukan Aksi Sosial Jumat Berkah

BeritaBalap.com-Salut untuk aksi peduli bersama yang dilakukan teman-teman Ex Rider Jogjakarta. Mantan pembalap di era 1970-an, kemudian 1980-an, ataupun 1990-an hingga 2000-an ini setia melakukan aksi sosial Jumat Berkah buat sesama yang membutuhkan.

Adapun Ketua Ex Rider Jogjakarta adalah Hendriansyah dengan sekretaris Hestu Prahendra (Dicky Hestu). Adapula anggota yang paling senior, akrab disapa Om Ismu yang usianya sekira 63 tahun.

Jadi mereka istiqomah atau konsisten untuk berjuang setia dalam kebaikan. Amin. Infonya, untuk pembiayaan Jumat Berkah ini dilakukan secara gotong royong ataupun rolling diantara anggota Ex Rider Jogjakarta.

koizumi

“Untuk lokasi pembagian paket makanan Jumat Berkah, kadang di area depan Stadion Mandala Krida, bisa pula Panti Asuhan, panti Jompo atau ke tempat-tempat lainnya, “ujar Dicky Hestu, ayahanda dari Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra yang menjadi Sekretaris Ex Rider Jogjakarta.

Teman-teman Ex Rider Jogjakarta yang membuktikan kepeduliannya kepada sesama yang membutuhkan

Banyak sekali ya nama-nama beken yang tergabung di Ex Rider Jogjakarta, diantaranya Bangkit ‘Tholey’ CCP, Dydda Yuliananto, Bima Octavianuz, Adi AW, Agung Setiawan, Tri Wahyudi, Doni Tata, Roni Irawan, Parmadi, Abdi Solehuddin, Yuyus Setiyawan, Agus Purnomo, Tuwardiyanto, Petrus Bayu Anton Cahyono dan lain-lain. Banyak sekali.

Info lebih lanjut, Ex Rider Jogjakarta akan dibuatkan akte notaris Perkumpulan Mantan pembalap Yogyakarta. Begitu kira-kira namanya. Jadi kuat secara hukum. Disamping itu akan dibuatkan pula rekening bank yang siap menerima donasi dari berbagai pihak yang ingin berempati dalam kegiatan Jumat Berkah atau lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like