Sama-Sama Pergi dari Yamaha, Lorenzo Ungkap Beda Dirinya dan Vinales

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, Jorge Lorenzo membeberkan perbedaan saat ia pergi dari Yamaha (akhir 2016) dengan Maveick Vinales yang juga pergi dari Yamaha (pertengahan 2021).

Lorenzo menyebut bahwa ia ingin memiliki tantangan baru hingga memilih bergabung dengan Ducati (2017-2018). Itu setelah sukses meraih jawara dunia MotoGP sebanyak 3 kali bersama Yamaha.

BACA (JUGA) : Marquez Penguasa MotoGP Aragon 2016-2019, Apakah Rekornya Berlanjut ?

koizumi

Sedangkan Vinales yang 4,5 tahun dengan Yamaha pergi dikarenakan problem dengan manajemen Yamaha, juga terbukti belum pernah meraih juara dunia MotoGP.

“Saya pergi karena alasan lain, karena setelah 9 tahun, saya ingin sesuatu yang berbeda untuk merasa lebih hidup. Vinales, bahkan sebelum Quartararo tiba, ia tidak mendapatkan hasil yang diinginkannya dan keadaan menjadi lebih buruk. Memiliki rekan setim yang kuat seperti Fabio sangat sulit secara mental, “terang Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Quartararo Singgung Vinales ? Sebut Ia Tetap Tenang Saat Ada Masalah Tahun Lalu

“Pergi ke Aprilia adalah risiko, tetapi juga risiko untuk tetap di Yamaha dengan hasil ini, karena nilai dia terus menurun. Dia merasa memiliki potensi untuk memenangkan kejuaraan dan ingin mengekspresikannya di tempat lain, ”tambah Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like