SANRR 2019 Cirebon :  Reza AW, Puas Ngegas Balap Malam, Ini Komentarnya,…!

BeritaBalap.com- Gairah balap malam bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 menjadi magnet tersendiri bagi para lelaku balap tanah air khususnya Jabar. Tidak hanya itu saja, bahkan rider asal Jateng Reza AW mengaku puas ngegas balap malam SANRR 2019 putaran 4 yang berlangsung di NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Kab. Cirebon, Jabar (14/9).

Tentu saja, Reza AW pembalap asal kota mendoan Purwokerto ini  merasa puas ngegas di hajat balap malam persembahan Montesz Indonesia oyang disuport penuh oleh Super Adventure ini. Pasalnya, pembalap bernomor start 199 ini berhasil menggondol podium ke-2 dikelas MP4 (Bebek 4T 125cc TU Mix Pemula) dan mencuri podium ke-3 dikelas Bebek 2T 125cc Standar Pemula.

Reza AW rider asli Purwokerto, Jateng

“Bukan itu saja kepuasan saya ngegas di gelaran SANRR 2019 ini. Maksudnya, selain bisa langsung menembus 3 besar, balap malam ini juga banyak menyuguhkan konten hiburan yang jarang saya temui. Balapnya juga enak, meski digeber 1 hari, mulai dari sesi FP, QTT dan Final Race. Jadi, untuk bisa maksimal maka baik tim maupun pembalap dituntut harus fokus,” bilang pembalap yang membela tim KJM R&B Audio 27 HZ Purwokerto ini.

koizumi

Ohiya, ini merupakan kali pertama Reza AW mengikuti gelaran SANRR 2019. Sebelumnya Reza AW juga pernah merasakan panasnya atmosfer persaingan SANRR 2018 di Indramayu. Wah, kenapa engga ikut full series saja ya?

Reza AW bersama crew & tim KJM R&B Audio 27 HZ Purwokerto

“Kalu engga bentrok sama jadwal balap di Jateng saya pasti ikut full series. Padahal lumayan hadiahnya, selain ada juara umum total seri juga ada juara umum ditiap seri ternyata. Coba kalo balap malam seperti ini ada juga di wilayah Jateng,” ujar Reza AW penuh harap.

Nah,… Kode tuh buat penyelenggara untuk menggelar hajat balap malam diwilayah Jateng sepertinya nih? Hehehe…. Berdo’a saja, mudah-mudahan Montesz Indonesia dan Super Adventure bisa menayangkan gelaran balap malam diwilayah Jateng. Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like