Gadhuro Puas Dragbike 2019 Cilacap : Ninja FFA Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Cetak Best Time, Sasisnya…

BeritaBalap.com-Luar biasa…! Dua kata yang layak disematkan kepada tim Bank BLB GBU RTP6 OP27 Jet Up di ajang dragbike nasional. Tentu saja, semua ini berhubungan dengan prestasi yang spesial.

Setelah Minggu lalu (8 September) sukses torehkan best time 6,760 detik di ajang Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2019 seri 3 Sragen dengan pembalap Hendra Kecil, lanjut berselang satu minggu giliran pembalap mungil Dwi AW kembali mencetak best time 6.676 detik.

Itu di hajatan Gadhuro Dragbike Series 20919 di Cilacap, Jawa Tengah. Dalam hal ini, masih bersama dengan Kawasaki Ninja FFA milik tim Bank BLB GBU RTP6 OP27 Jet Up.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas Drag Bike Series 2019 Putaran 3 Cilacap

Dengan catatan waktu 6,6 detik ini, alhasil seperti sayembara dari AP87 Frame di pertengahan tahun ini, dan hadiah tambahan fresh money Rp. 2 juta rupiah berhak diberikan kepada pembalap yang sukses torehkan catatan waktu tersebut.

Tentunya angpauw ini hanya diberikan kepada pembalap atau tim yang memakai frame aluminium dari AP87 Frame yang juga disupport oleh Aitech.

“Ini sudah janji saya dari awal, frame ini kami launching, sebagai garansi sanggup menopang prestasi best time, maka untuk yang bisa cetak 6,6 detik langsung kami kasih hadiah tambahan fresh money Rp. 2 juta, dan ini berlaku di semua race, baik final maupun penyisihan khusus yang memakai rangka AP87 Frame,” jelas Antonius Petruk yang juga mantan dragster tangguh nasional. dnar

Facebook Comments

You May Also Like