Scootic Corner Championship 2021 Cimahi : Fisichella KW Tercepat Di Kelas Wanita Sekaligus Merangsek Di Barisan Depan Kelas Cowo

BeritaBalap.com- Hari ini, Jum’at, 2 April telah dilangsungkan penyisihan alias babak kualifikasi hajat balap bertajuk Scootic Corner Championship 2021. Fisichella KW tercepat dikelas wanita sekaligus merangsek di barisan depan kelas cowo pada gelaran yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Babak Kualifikasi Scootic Corner Championship 2021 Cimahi

Pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini menjadi yang tercepat saat menjalani babak kualifikasi dikelas Matic 115cc Standar Wanita dan kelas Matic 130cc Standar Wanita bersama tim Dewasena CLD Racingline Karawang. Serta merangsek dibarisan depan kelas Matic 115cc, 130cc dan 150cc Standar Pemula.

koizumi

Dikelas Matic 115cc Standar Pemula, Fisichella KW yang bergabung dengan tim Garage 18 Cikal Raharja ini yang bertarung dengan para cowo menempati hasil kualifikasi ke-5. Sedangkan dikelas Matic 130cc Standar Pemula dan kelas Matic 150cc Standar Pemula Fisichella KW yang mengibarkan bendera YM Racing MDR RJMS CLD menempati hasil kualifikasi ke-4 dan ke-7.

“Target untuk final race besok semoga dapat hasil yang memuaskan. Karena balap kali ini juga sebagai pembuktian kalo selama ini meskipun terbilang lama engga balap, tapi engga kendor. Soalnya, meskipun libur balap aku tetap latihan buat jaga fisik,” pungkas Fisichella KW. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like