Selamat Ulang Tahun ke-30 Haji Putra Rizky (H Putra969), Ketum IMI Bamsoet Kasih Ucapan Spesial

BeritaBalap.com-Happy Birthday to you..! This is your day and this day for you. Itu tadi sepenggal kalimat dari group musik yang populer di era tahun 1990-an, New Kids On The Block.  Yap, hari ini (6 Februari 2022), Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim balap H Putra 969 ataupun LFN Racing Team merayakan Ultah ke-30 tahun. Panjang umur dan panjang damai bersama keluarga ya Bos, amin.

Pastinya, kado terindah yang hadir adalah kelahiran putera tercinta di California USA yang diberi nama Rajendra Shankara Rizky Saputra. Ini hadiah teristimewa baginya dengan isteri tercinta, Liana Johnlin.

Alhamdulillah di umurku yang ke-30 tahun ini lah kado terindah yang Allah berikan kepada ku lahirnya malaikat pelengkap kebahagiaan untuk keluarga kecilku, “ucap Haji Putra Rizky yang juga bos dari CV Lintas Fortuna Nusantara (LFN) yang berhubungan dengan transportasi batubara di Kalimantan dan pabrik gula di Bombana Sultra.

Ketum IMI Bamsoet (Duduk-Tengah) memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun Haji Putra Rizky (Ket FOTO : Istimewa/FB Mawan Dragon)

Masih dalam konteks yang sama, Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) juga memberikan ucapan khusus atas Hari Ulang Tahun (HUT) Haji Putra Rizky yang juga bos Ruma Makan Sederhana ini.

Demikian dilakukan dalam rangkaian pelantikan Ketua Pengprov IMI Jambi dengan para pengurusnya. Ada rekaman VIDEO UCAPANnya di akun Facebook Mawan Bos Nago.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mas Putra, selamat ulang tahun, semoga tetap sehat, lancar dan semoga selalu diberikan rejeki yang luar biasa. Sekali lagi, semoga selalu sukses, “tutur Bamsoet yang juga Ketum MPR RI. BB1

Facebook Comments

You May Also Like