Tim PARD Racing Siap Tampil Privateer, Fokus MotoPrix & OnePrix, Siapa 2 Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tim PARD Racing siap berkompetisi di musim balap 2019 ini dengan status tim privateer alias tanpa support pabrikan. Infonya, tidak ada kesepakatan dengan pihak pabrikan Yamaha dan memilih tarung sendiri saja. Oh ya, PARD itu adalah singkatan dari Putra Anugrah Racing Division. Mereka pemain senior di dunia balap nasional.

“Tahun 2019 ini kita siap meramaikan balap nasional dengan status privateer. Fokus utama ialah Motoprix region Jawa, OnePrix jika jadi digelar dan Kejurda Jatim. Kalau one make race tidak, “ujar Fritz Yohanes selaku pemilik tim yang notabene banyak berjasa menghantar M Faerozi hingga saat ini bertarung AP250 di level internasional (ARRC 2018-2019).

Lebih lanjut, diinvestigasi bahwa mereka akan menurunkan 2 rider. Pastinya dengan formasi pembalap yang kesemuanya berasal dari Jatim. Satu dari Tulungagung, satunya lagi from Lumajang. Infonya pula, sedang melakukan pendekatan dengan berbagai sponsor terkait.

koizumi

“Kita akan diperkuat oleh seeded Faisal “Sidoel” Baharudin dan pemula Chandra Hermawan. Untuk mesinnya, akan dipercaya pada Koh Leon Race-Tech, “tambah Fritz Yohanes yang sehari-hari adalah kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan. Beliau ini juga pengurus teras Federasi Olahraga Balap Motor (FOMB) wilayah Wonogiri, Jawa Tengah.

So, kita tunggu saja perkembangan pasukan PARD Racing lebih lanjut. Ikutin terus beritanya ya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara investigasi dunia balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like