Selamat Ulang Tahun ke-37 Buat Mlethiz MBKW2 Jogja (17 Feb)

BeritaBalap.com-Tepat hari Jumat ini tanggal 17 Februari 2023 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) buat mekanik flamboyan Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2. Panjang umur ya bro.. panjang damai selalu. Oh ya, informasi ini diperoleh penulis dari Dendy Bre yang juga sohib Mlethiz MBKW2. Kebersamaan mereka sudah seperti saudara kandung.

Sekilas informasi saja, Mlethiz MBKW2 Jogja adalah chief mechanic tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), juga memback-up tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan lain-lain. Yang spesialnya, doi juga punya tim balap dragbike sendiri. Kabarnya sedang meriset pacuan dragbike kelas Free For All (FFA) yang kubikasi silindernya hampir 400 cc. Wow..!

Mlethiz MBKW2 (berdiri di tengah-pakai topi) saat bersama tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang menghantar Veda Ega Pratama meraih juara umum rookie (OP3) dalam Kejurnas OnePrix 2022

Sisi menarik Mlethiz MBKW2 Jogja yang punya bengkel yang relatif luas di Berbah Sleman Yogyakarta adalah sangat menyukai olahraga sepeda, baik yang road bike ataupun MTB.  Hampir setiap hari dilakukannya bersama teman-temannya seperti Florianus Roy, Andi Gilang, Trembis Manual Tech dan lain-lain. Mereka melahap berbagai medan, termasuk tanjakan yang rada ekstrim.

koizumi

Infonya, tuner yang konsisten ramah ini juga dapat mengukur kekuatan stamina fisik pembalapnya karena memang sangat suka dunia olahraga, termasuk latihan badminton. Oke, sekali lagi, selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ya Thiz. Pokokke sehat-sehat selalu, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like