Pembuktian Nyata Knalpot Proliner XR-1 SS, Jawara FFA Grasstrack 2021 Cibitung

BeritaBalap.com- Siapa yang tak kenal dengan knalpot aftermarket Proliner. Setelah kiprahnya sukses di dunia balap road race, kini knalpot andalan produksi dalam negeri ini mulai menjelajah pasarnya di dunia garuk tanah, baik grasstrack maupun motocross.

Sengaja untuk produk terbarunya dari Proliner khusus buat motor-motor trail ini dikasih label Proliner XR-1 SS. Tentunya bukan hanya modelnya saja yang gahar. Tapi fungsionalnya sebagai gas buang, demikian sudah melalui riset di pabriknya hingga bisa menghasilkan torsi yang maksimal dan juga horse powernya (HP) yang tidak diragukan lagi.

Alhasil, pada setiap kompetisi garuk tanah, crosser yang kudabesinya memakai knalpot Proliner XR-1 SS, sudah dipastikan akan merebut gelar juara 1. Pingin bukti nyata ?

koizumi

Seperti pada event minggu kemarin yang digelar pada hari Sabtu-Minggu (25-26/9) dalam titel Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung yang dipromotori oleh Bhieghoss Concept. Kembali nama Ardiansyah atlet grasstrack asal Tangerang menginjak podium di urutan ke 1 kelas FFA Jabodetabeka.

Itupun motor trailnya yang menggunakan Kawasaki KLX, baru memakai Knalpot Proliner XR-1 pada kompetisi kali ini. Sudah diinformasikan di beberapa media online minggu kemarin. Bahwa dalam gelaran Bodisa Grasstrack yang berlangsung minggu sebelumnya, Ardiansyah juga merebut juara 1 kelas FFA Open dan tetap menggunakan knalpot Proliner.

Ini menjadi bukti. Bahwa knalpot Proliner sudah menunjukkan taringnya di dunia balap garuk tanah. Dan pastinya seiring waktu yang berjalan, bisa jadi Proliner juga akan bisa meraih kesuksesannya seperti di dunia road race yang mana knalpotnya juga dipercaya oleh tim-tim balap baik nasional maupun Asia.

Ardiansyah Dengan Knalpot Proliner XR-1 SS Kembali Rebut Juara 1 Dikelas FFA Jabodetabeka

Tentunya Proliner bukan hanya peduli pada tim balap baik garuk tanah maupun road race. Tapi Proliner juga peduli dengan para penyelenggara kejuaraan balap, baik road race maupun grasstrack. Sudah beberapa kali gelaran kompetisi garuk tanah di tanah air mendapat support dari Proliner.

Hajatan Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021-Cibitung Bekasi yang dipromotori oleh BhieGhoss Concept, terbukti juga Proliner terlibat menjadi sponsorship. Ini menjadi pembuktian kalau Proliner juga peduli dengan event garuk tanah.

“Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih pada Knalpot Proliner. Yang sudah beberapa kali event yang diselenggarakan oleh kami, ikut memberikan support. Harapan kedepannya, knalpot terbaru dari Proliner XR-1 SS akan menjadi knalpot andalannya para crosser,”ucap Uke Ahcdiyat komandan BhieGhoss Concept.

Yang pasti, knalpot Proliner khususnya untuk model terbarunya yaitu XR-1 SS akan terus gass..poll di dunia balap garuk tanah. Dan akan tetap menjadi knalpot andalannya ‘Para Juara’. tim

Facebook Comments

You May Also Like