Semakin Matang, Kawahara Gondol 2 Podium Kehormatan Kejurda Road Race Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Semakin matang, Kawahara sukses menggondol 2 podium kehormatan diajang Kejurda Road Race Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (15-16/7).

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race Jabar Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Subang

Anak dari legenda balap kota Indramayu, Andry Dry ini berhasil merangsek dibarisan depan hingga meraih podium ke-5 kelas Rookie (Bebek 4T 150cc TU). Meskipun salah satu murid WH19 Racing School ini memulai start diposisi ke-7 melawan para seniornya.

koizumi
Kawahara on action

“Untuk mengasah mental biar semakin matang, maka saya minta ke Wawan Hermawan owner WH19 Racing School untuk diturnkan dikelas Rookie. Alhamdulillah, dikelas Rookie bisa menembus 5 besar meskipun fight melawan para seniornya,” buka Andry Dry.

Selanjutnya, meski berangkat start dari posisi ke-3, bocah yang kala itu mengibarkan panji Honda WH19 Tus Racing ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Begineer (Bebek 4T 150cc Ecu Std-JKN). Hyupe, Bocah pemilik nama lengkap Kawahara Putra Viandy ini mampu mengatasi tekanan Juna Octavian dan Haga.

Kawahara saat menerima podium kehormatan Begineer (Bebek 4T 150cc Ecu Std-JKN)

“Terimakasih buat WH19 yang selalu membagikan ilmu dan pengalaman buat Kawahara, untuk para creww dan mekanik juga yang selalu mensupport Kawahara setiap balap. Semoga untuk kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan,” pungkas Andy Dry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like