Ini Formasi Tim Balap Khusus Media di YEF 2021 Sentul, Supported by IRC Tire

BeritaBalap.com-Spesial dan serunya balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 (YEF 2021) di Sirkuit Internasional Sentul (11-12 Desember) ataupun sebelumnya adalah sajian kelas khusus media. Langka terjadi ditempat lain.

Ini yang menjadi daya tarik tersendiri ketika awak jurnalis diajak menikmati sensasi balap ketahanan diatas Yamaha YZF-R15 selama 2 jam.  Momen yang unik dan nikmat ditonton dan Yamaha Endurance Festival 2021 yang jadi pelopor dan terbukti konsistensinya.

“Ini nikmatnya endurance race, terlebih setelah 2 tahun vakum event balap. Di YEF ada kenikmatan sendiri dan memang selalu kita tunggu-tunggu karena sudah menjadi tradisi sejak 2017, “ujar Heru Godzy dari media otosportif.com sekaligus juga pemimpin redaksi media Semarangku.com (PMRN)

koizumi
Heru Gozy dari Otosportif.com dan juga pemred Semarangku.com (PMRN) yang sudah mengidamkan balap ketahanan khusus media dalam YEF 2021 Sentul karena memang sudah jadi tradisinya untuk ambil bagian

Adapun untuk 1 tim diperkuat oleh 3 rider. Untuk data pembalapnya, bisa dilihat di bagan dibawah berita ini. Mantapnya lagi, race khusus media ini mendapat support dari IRC Tire.

Ban produksi nasional dibawah PT. Gajah Tunggal Tbk yang memang dominan dipakai untuk perangkat OEM berbagai produk motor Yamaha. Ikut hadir langsung Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Ini pacuan Yamaha YZF-R15 yang disupport IRC Tire

Dalam konteks YZF-R15 yang dipakai awak media, didukung Ban IRC RMC 830 yang notabene menghantar Rey Ratukore meraih juara umum Yamaha Sunday Race 2019. Itu saat sebelum pendemi Covid-19.

Sekilas informasi saja, bahwa ban IRC RMC830 yang diaplikasi ukuran depan 110/70 R17, sedang bagian belakang berukuran 140/70 R17. BB1 (Ket FOTO : facebook Heru Godzy)

Formasi Tim Balap Media (1 Tim Diisi 3 Rider) : 

Facebook Comments

You May Also Like