Seri Final di GBT Surabaya, Hadiah Java Grand Prix 2023 Setara Kejurnas OnePrix

BeritaBalap.com-Club event makin menggila. Makin tebar pesona. Setelah Sumatera Cup Prix sejak 2016 kemudian rencana hadir Sulawesi Cup Race 2023. Termasuk yang baru dan siap dipentaskan adalah Java Grand Prix 2023 yang diklaim mendapat support dari 3 Ketum Pengprov IMI. Masing-masing-masing dari IMI Jabar, Jateng dan Jatim. Alhasil, akan ada 3 seri yang dipentaskan.

BACA (JUGA) : Road Race 2023 Bandung Siap Tayang 28-29 Januari

Adapun promotor pelaksananya adalah Manahadap Management yang bermarkas di Solo Jawa Tengah. Ini penyelenggara yang sudah terbukti kualitasya karena musim 2022 lalu menggelar 5 seri Kejurprov Road Race IMI Jateng 2022, juga final Kejurnas MotoPrix 2022 Region Jawa di Mijen Semarang dan lain-lain.

koizumi

Putaran awal Java Grand Prix 2023 akan dihadirkan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, kemudian lanjut di trek Mijen Semarang dan final di lintasan GBT Surabaya.

“Jadi kita sudah komunikasi diantara ketua umum IMI dan kita mensupport penyelenggaraan Java Grand Prix 2023 untuk menggairahkan balap di Pulau Jawa, “tutur Frits Yohanes selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jateng.

BACA (JUGA) : Ada Mesin Anima 190F Untuk Peraih JU Diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

Bagaimana dengan sajian hadiahnya di Java Grand Prix 2023 ? “Untuk hadiah, informasinya akan dibuat setara dengan hadiah Kejurnas OnePrix, “tambah Frits Yohanes yang juga pemilik tim PARD Casytha Manahadap yang selama ini konsen di balap OnePrix. BB1

Facebook Comments

You May Also Like