Ada Mesin Anima 190F Untuk Peraih JU Diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Wuih, mantap nih ! Ada mesin Anima 190F untuk peraih Juara umum (JU) diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran. Gelaran tersebut akan digeber diatas lintasan Grand Pangandaran, Pangandaran pada 11-12 Februari mendatang.

Merapatnya Daytona yang siap memberikan support dan dukungan sebagai sponsor membawa angin segar pada gelaran balap yang rencananya bakal tayang 5 seri. Ricky Hariyadi, GM Products And Marketing PT Daytona Azia mengatakan pihaknya secara pribadi mengaku bangga bisa mendukung hajat balap bergengsi ini.

koizumi

Makanya, Daytona siap menggelontorkan 1 unit mesin Anima 190F yang lagi viral untuk peraih JU total poin full seri. Secara universal, Daytona Anima ini mengusung kapasitas engine 190cc dengan 1 silinder, dilengkapi 4 valve bareng ukuran bore dan stroke 62 Mm, Lighting Magneto, sekaligus mengusung transmisi manual 6 plat clutch 5 percepatan.

Infonya, mesin Anima 190F ini dapat menghasilkan 24 hourse power,serta bisa meraung hingga 12.800 RPM. “Untuk peraih JU dikategori apa sementara masih belum kita tentukan. Pasalnya sedang kami pertimbangkan terlebih dahulu. Kalau sudah ada kepastian nanti saya kabari lagi,” buka Arief Rachmaladi owner Some1else selaku penyelenggara.

BACA JUGA : PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb) : Kombinasi Antara Racing Dan Healing

Arief sapaan akrabnya yang saat ini sedang menjalani ibdah umroh lalu menambahkan, “Alhamdulillah, terimakasih atas bergabungnya PT Daytona Azia diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023. Semoga kita bisa bersinergi untuk menghadirkan gelaran balap yang bergengsi dan istimewa kedepannya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like