Seri Pembuka Kejurnas Slalom 2024 Sambangi Purwekerto (8 Juni), Berikut Jadwal Racenya !

BeritaBalap.com- Seri pembuka MLD Spot Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2024 bakal menyambangi Purwokerto pada Sabtu, 8 Juni akhir pekan ini. Event persembahan Genta Auto & Sport ini akan berlangsung di area GOR Satria, Purwokerto, Jateng.

Ohiya sekedar informasi, Kejurnas Slalom 2024 bakal hadir menyambangi 6 kota. Kota mendoan, Purwokerto didaluat untuk menayangkan seri pembuka Kejurnas Slalom 2024. Sedangkan untuk putaran selanjutnya akan hadir dikota Sidoarjo, Yogyakarta, Cianjur, Bekasi dan babak pamungkas akan disuguhkan dikota kembang, Bandung.

Pastinya, peslalom terbaik tanah air bakal ikut andil meramaikan gelaran balap yang juga kental dengan nuansa entertaiment atau disebut sportaiment ini. Hyupe, ini yang membuat lintasan GOR Satria yang letaknya persis di tengah Kota Purwokerto ini selalu dipenuhi penonton.

koizumi

Selain bisa menyaksikan persaingan sengit peslalom terbaik tanah air, para penonton bakal dimanja dengan sederet hiburan yang telah diperisapkan oleh pihak panitia penyelenggara. Nah, biar enggak ketinggalan keseruannya, berikut jadwal race Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like