Ada Dua Event Balap Sekaligus Di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya Akhir Pekan Ini (4-5 Feb)

BeritaBalap.com- Ayo dicatat dan jangan sampai terlewat ya, ada dua event balap sekaligus di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pada Sabtu-Minggu, 4-5 Februari akhir pekan ini. Menariknya, dua event balap tersebut bakal disajikan dalam satu kemasan balap.

BACA JUGA : Sribayu JMM Prix Road Race 2023 Siap Tayang 4-5 Februari Di Tasikmalaya, Berikut Informasinya !

Pertama, ada hajat balap persembahan Sribayu yang berkolaborasi dengan JMM Motorsport bertitel Sribayu JMM Prix Road Race 2023. Gelaran tersebut menyajikan 20 menu kelas untuk diperlombakan dan langsung menggelontorkan 3 kategori Juara Umum (JU). Lebih jelasnya, pantau Flyer eventnya dibawah ini.

koizumi

Selanjutnya, ada hajat balap bertitel ScooterKid Race Cup 2023 persembahan ScooterKid yang menghadirkan 5 kelas spesial dengan hadiah yang pastinya istimewa. Mantapnya, 2 gelaran tersebut bakal dikemas apik oleh JMM Motorsport yang digawangi oleh Saeful Hidayat.

BACA JUGA : ScooterKid Race Cup 2023 Hadir Di Tasikmalaya (4-5 Feb), Berikut Info Lengkapnya !

Mumpung masih ada waktu, ayo buruan segera daftarkan rider andalan tim kalian. Untuk informasi lebih lanjut seputar 2 gelaran tersebut bisa langsung menghubungi 08121434213 dan untuk info tehnik regulasi bisa langsung menghubungi 082214165626. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like