Seru ! Pesta Rakyat Huntap Tondo Sulteng Bersama Yamaha Saat Perayaan HUT RI ke-78

BeritaBalap.com-Seru dan nikmati sekali rasanya. Tidak ternilai. Ada bauran empati, persaudaraan, kebersamaan dan kegembiraan menyatu. Memperkuat pondasi yang ada.

Dalam event kali ini, Yamaha Indonesia, tepatnya Yamaha Akai Jaya sebagai main-dealer wilayah Sulawesi Tengah mengajak warga masyarakat Huntap Tondo Sulawesi Tengah untuk ikut merayakan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023.

Adapun dengan melaksanakan lomba-lomba tradisional, kemudian pasar sembako murah, program khusus kemerdekaan, wahana bermain anak gratis & service gratis untuk masyarakat Huntap Tondo. Mantap kali !

koizumi

Pihak Yamaha juga menjalin kebersamaan warga khususnya di Huntap Tondo yang mana mereka telah menjadi korban bencana 5 tahun silam. Pihak Yamaha juga telah berdonasi senilai 2 milliar rupiah kepada Provinsi Sulawesi Tengah sebagai bentuk bantuan terhadap bencana alam.

Semoga Yamaha tetap semakin di depan dalam industri otomotif dan juga dapat membantu membangun daerah dan bangsa indonesia yang tercinta. Jaya indonesiaku. Makmur Indonesiaku. Salam Merdeka !!!

Facebook Comments

You May Also Like