Nasmoco NgabubuDrive, Ajang Silaturahmi Komunitas Bersama All New Agya

BeritaBalap.com- Kelar launching pada media Maret 2023 lalu, Toyota All New Agya mulai menjamah komunitas anak muda dengan gelaran Nasmoco NgabubuDrive yang dihelat di halaman parkir Solo Paragon Mall, Sabtu 8 April 2023 kemarin. Banyak atraksi yang bisa dinikmati pecinta otomotif sambil nunggu bedug maghrib.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menyebutkan, acara NgabubuDrive sengaja digelar untuk mewadahi antusiasme anak muda serta komunitas otomotif yang hobi ngumpul atau kopi darat terutama memanfaatkan waktu sore hari di bulan Ramadan.

“Pastinya seru karena hampir semua aktivitas penghobi otomotif dihadirkan oleh Nasmoco di NgabubuDrive ini, mulai dari Meet Up Community, Fun Modification Contest, Fun Driving Challenge, Coaching Clinic, Baksos hingga Buka Bersama dengan semua peserta dan pengunjung di venue,” jelas Hartono.

koizumi

Yang paling seru dan atraktif di sesi Fun Driving Challenge, peserta bisa merasakan langsung performa dan akselerasi All New Agya GR Sport dengan spesifikasi baru yang lebih lincah saat digunakan untuk bermanuver dengan tantangan time rally, ziz-zag (agility) dan acceleration. Tidak main-main dalam kemasannya, Nasmoco berikan coaching clinic dari sang pakar Gymkhana asal Solo yakni Ahmad Adib. Ada juga coaching clinic tentang modifikasi dari modifikator asal Jogja, Fajar Arie.

Meski konsepnya fun, Nasmoco tetap berikan apresiasi kepada para peraih catatan waktu tebaik dalam ajang Fun Driving Challenge serta Fun Modification Contest. Untuk catatan waktu terbaik pertama di Fun Driving Challenge adalah Edrico dengan waktu 28,260 detik. Tercepat kedua ada pada Ari Sinyo dengan 28,3 detik dan tercepat ketiga diraih Lutfy Alfian dengan 30,748 detik.

Dan tak kalah seru pastinya ada Fun Modification Contest yang diikuti oleh member Nasmoco Club Community, dimana pengunjung juga bisa menjadi juri dengan memberikan penilaian kepada mobil modifikasi yang tampil (people choice contest). Untuk peraih juara favorit audience pertama ada pada Sinung Adi dari komunitas ISC Jogja, kemudian untuk juara favorit kedua diraih Agus dari komunitas Solo Agya Community.

Acara semakin spesial, karena dihadiri oleh Nasmoco Club Community terutama pengguna Agya, Raize dan Yaris dari Solo Raya, Semarang, Jogja serta otomotif enthusiast umum seperti Surakarta 90’s dan Yogyakarta 90’s. Rangkaian Ngabubudrive ini pun ditutup dengan bakti sosial dan buka bersama. dnr

Facebook Comments

You May Also Like