Serunya E43 Rider Indonesia dan PT GIVI Indonesia Dalam “Golden Moment of E43 Riders Indonesia Community Declaration”

BeritaBalap.com-E43 Rider Indonesia dan PT GIVI Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi dalam acara “Golden Moment of E43 Riders Indonesia Community Declaration” yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2023 di Idemitsu Lounge Cilandak.

Acara ini menjadi momen bersejarah bagi E43 Rider Community dan PT GIVI Indonesia, dimana mereka bersama-sama merayakan kebersamaan dan menghadirkan produk terbaru yang akan memanjakan para penggemar motor khususnya pengguna Box GIVI dan pecinta petualangan.

Selama acara, PT GIVI Indonesia memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu E43Gold dan B32Gold Limited Edition. Produk ini hadir sebagai wujud apresiasi kepada para penggemar GIVI yang telah memberikan dukungan dan kesetiaan mereka.

koizumi

Box Gold Limited Edition menawarkan desain eksklusif dengan sentuhan kemewahan, menciptakan pengalaman berkendara yang istimewa. Selain peluncuran PT GIVI Indonesia Box Gold Limited Edition, PT GIVI Indonesia menjelaskan detail terkait perkembangan dua produk, E43Series dan B32Series. E43 Series yang terdiri dari E43NML, E43NTL, dan E43GOLD, serta B32 Series yang meliputi B32, B32N, dan B32GOLD.

Produk-produk ini mengusung inovasi terkini dan kualitas terbaik yang selalu menjadi ciri khas PT GIVI Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh puluhan anggota E43 Rider Indonesia, GIVISTA, perwakilan PT GIVI Indonesia, serta tamu undangan khusus dan media.

Selama acara, para peserta akan dapat melihat langsung dan mencoba produk-produk terbaru yang ditawarkan oleh PT GIVI Indonesia.

Tentang E43 Rider Indonesia :

E43 Rider Indonesia adalah salah satu komunitas penggemar sepeda motor yang menggunakan BOX GIVI E43 dan memiliki semangat tinggi dalam menjalani petualangan serta berkendara dengan gaya unik.  Mereka mendorong kebersamaan dan berbagi pengalaman di antara para anggota komunitas.

Tentang PT GIVI Indonesia :

PT GIVI Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi dan distribusi aksesoris sepeda motor asal Negara Italia. Sebagai bagian dari Grup GIVI, kami telah mendedikasikan diri untuk memberikan kualitas terbaik dan inovasi terus.

Dengan Slogan “EXPLORE. ENJOY.” Kami ingin mendampingi pengguna sepeda motor berbagai merk di Indonesia untuk bisa menjelajah lebih jauh menggapai impian , Mengexplore tempat tempat yang exotis yang tidak semua orang bisa mencapainya dan terutama menikmati Setiap Langkah perjalana Sepeda motornya bersama GIVI. tim (Ket FOTO : Istimewa/GIVI)

Galeri FOTO : 

Facebook Comments

You May Also Like