Selamat Buat Tim ART Jogja Borong Juara Nasional Rookie dan Beginner Kejurnas OnePrix 2023, Support RCB-UMA Racing-Proliner

BeritaBalap.com-Selamat untuk tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja yang meraih dua predikat juara nasional dalam rangkaian Seri Kejurnas OnePrix 2023 yang berakhir di Sirkuit Mijen Semarang Minggu ini (12 November). Ini fakta aktual yang perlu disosialisasi.

BACA (JUGA) : Selamat Buat Candra Hermawan (Yamaha Aditama), Podium Juara Race 2 Novice Dan Jawara Nasional Pula

Yap, pasukan ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata selaku manajer tim dan dikawal mekanik Mlethiz MBKW2 sukses menghantar M Diandra meraih juara nasional rookie (OP3) dan juga Resky YH yang jawara nasional beginner (OP4). Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama berita ini. M Diandra yang pastinya dengan postur lebih tinggi dibanding Resky, mereka mengapit komandan tim.

koizumi

Catatan dari tim ini adalah mereka didukung penting oleh produk RCB, UMA Racing dan Proliner. Relatif sudah lama juga. Motor-motor pacuannya menggunakan produk tersebut. Misal pelek, footstep, knalpot dan banyak bagian jeroan mesin seperti Throttle Body, Valve dan lain-lain.

Bahkan mekaniknya Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta adalah salah satu tuner yang mendapat kerjasama khusus dari N1 selaku distributor dari ke-3 produk tersebut tadi.

Mekanik Mlethiz MBKW2 dengan busi UMA Racing

Boleh jadi, ini tim terbaik untuk 4 kelas utama yang dilombakan dalam Kejurnas OnePrix. Maksudnya dalam konteks yang paling banyak merebut juara nasional dengan data juara nasional buat 2 kategori tersebut.

Tim ART Jogja yang meraih dua predikat juara nasional kelas rookie dan beginner

Puji Tuhan, Alhamdulillah, kita dapat meneruskan tradisi juara nasional di kelas rookie lewat M Diandra. Tahun sebelumnya oleh Veda Ega Pratama. Juga kembali merebut yang terbaik untuk kelas beginner. Ini hasil kerja keras anak-anak semua yang tidak pantang menyerah, Mas, “tutur Rudi Hadinata yang juga akrab disapa Rudi Trijaya.

“Ini juga menjadi pembuktian tim ART Jogja yang tetap konsisten mengedepankan pembinaan pembalap muda Indonesia dan akan terus berlangsung konsisten kedepannya, “tambah Rudi Trijaya. BB1 (Ket FOTO : Chandra ART)

Facebook Comments

You May Also Like