Siap Hadir Tim Balap 48 MKO Racing, Wadah Realistis Siswa 48 Racing Academy, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Mantap ! Siap hadir tim balap musim 2022 ini yang mengusung nama 48 MKO Racing. Dari namanya sudah jelas dan tegas, bahwa ini tim yang dimiliki Arya Dwi Marhaendra dengan dukungan mekanik Dwi Aryanto, akrab disebut Dwix MKO Racing.

Basic pacuannya adalah Yamaha MX King yang memang begitu dominan meraih juara nasional dalam musim 2021. Pasukan 48 MKO Racing yang pastinya bermarkas di Sleman Yogyakarta siap fokus pada kelas pembinaan. Mereka siap mengikuti hajatan balap nasional bergengsi.

“Untuk pembalapnya yang sudah dipastikan adalah Davin CP yang konsen di kelas rookie, nanti akan bertambah satu lagi pada kelas ECU Std, sedang dipantau di sekolah balap kita, “ujar Arya Dwi Marhaendra yang juga pemilik sekolah balap 48 Racing Academy.

koizumi

“Rencananya kita akan balap Kejurnas OnePrix, kemudian Kejurnas MotoPrix dan Yamaha Cup Race, “tambah Arya Dwi Marhaendra yang juga pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Arya Dwi Marhaendra (kiri-tshirt hitam)yang berkolaborasi dengan mekanik Dwix MKO Racing (kanan)

Yang pasti pula, tim balap ini akan menjadi wadah pembinaan yang lebih realistis untuk siswa-siwa dari sekolah balap 48 Racing Academy. Tahapan kedepan mereka lebih terbuka. Ada media yang terang-benderang untuk menujukkan potensi siswa sekolah balap.

“Yang jelas, tim balap ini buat penjenjangan siswa di sekolah balap 48 Racing Academy, Mas hingga mereka dapat mengikuti event balap berskala nasional, “timpal Arya Dwi Marhaendra yang juga wiraswastawan berbagai usaha dan punya koleksi motor-motor 2 tak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like