Siap Hadir Velg Excel Takasago Dengan Inovasi BARtubeless, Langsung Pakai Ban Tubeless !

BeritaBalap.com-Kabar gembira dari produk pelek Excel Takasago bahwa siap hadir velg yang dibekali inovasi BARTubeless. Apa itu ? Jangan bingung ! Ini kolaborasi pelek Takasago Excel Asia yang sudah sangat populer itu dengan BARtubeless (tubeless system) dari Italia.

“Yang pasti, sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menggunakan ban tubeless. Dengan pelek R17 yang memiliki pilihan lebar tapak 250, 300 dan 350 ini, maka anda dapat langsung mengaplikasi ban tubeless, “tutur Hanky Kurniawan selaku Manajer Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia sebagai distributornya di Indonesia.

Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing menyebut bahwa pertengahan tahun ini velg BARtubeless dari Excel Takasago akan hadir di Indonesia

Jadi jelas dan tegas, tidak perlu lagi memodifikasi velg. Tinggal pasang saja dan dijamin terpuaskan. Disitu spesialnya ! “Untuk pemasangan di Kawasaki KLX, langsung oke saja, sedangkan di Honda CRF tinggal pakai bushing. Jadi tromolnya nggak perlu diubah, tetap pakai yang OEM saja, “timpal Marcell dari marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia yang berkantor di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

koizumi

Info lebih lanjut, bahwa pelek BARtubeless ini akan hadir pada pertengahan tahun 2020 ini. Wah.. jadi tidak sabar ya. Utamanya pencinta supermoto yang memang setia dan lebih pede dengan kinerja ban tubeless dan pastinya ingin yang praktis dalam pemasangan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like