Siapa Yang Menang Pertarungan Klasik Marquez Vs Bastianini Perebutan Posisi 3 ?

BeritaBalap.com-Tidak kalah seru ditonton adalah petarungan klasik antara Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing). Disebut klasik karena sering sekali persaingan sengit keduanya hadir.

Seperti juga di Motegi Jepang dalam seri terakhir sebelum Phillip Island Australia, akhir pekan ini (19-20 Oktober). Bastianini mengalahkan Marquez saat sprint race untuk perebutan posisi ke-3 tetapi kemudian dibalas Marquez di balapan utama (Minggu) dengan selisih sekira setengah detik. Saat inipun mereka hanya berbeda 2 poin saja. Makanya seru.

Nah, Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) juga mengakui kompetisi sengit antara Bastianini dan Marquez. Ini dianggap mirip dengan persaingan klasik dirinya dengan Jorge Martin (Pramac Racing) yang saat ini beda 10 poin dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024.

koizumi

BACA (JUGA) : Dall’Igna Tegaskan Tidak Ada Part Baru Buat Pecco dan Martin ! Tidak Adapula Team Order !

“Tentang pertarungan antara Enea dan Marc, saya pikir akan berlangsung adil seperti biasanya, seperti yang kita lihat di Jepang. Saya pikir pertarungan antara Enea dan Marc cukup sengit setiap saat. Kita melihatnya di Mugello, di Assen, di Mandalika, terakhir kali di Jepang, “ucap Pecco yang dikutip BeritaBalap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Jangan Berharap Lagi Marquez Juara Dunia Pasca GP23 Diputuskan Wajib Downgrade ?

“Jadi menurut saya, ini akan menjadi pertarungan hebat antara mereka dan saya rasa mereka juga cukup kuat untuk bertarung dengan kami disini, juga Thailand dan Malaysia karena potensi mereka sangat mirip dan dekat dengan kami. Saya pikir pertarungan mereka akan sepadan dengan pertarungan kami (untuk meraih gelar), ”tambah Pecco.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like