Siapkan 4 Motor, ZHRT Bakal Bidik Juara Umum Balap Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Minggu ini Zee House Racing Team (ZHRT) bakal turun dengan persiapan maksimal untuk balap club event di sirkuit Pontianak, Kalimantan Barat (26/6) dengan bidik juara umum.

Tidak main-main dan tidak mau dianggap remeh, Peter Jimmy yang tidak lain adalah owner tim mempercayakan motornya pada Husen salah satu mekanik terbaik di Kalimantan Barat.

“Untuk motor sudah saya persiapkan jauh hari, dan insyallah sudah ready semua untuk event di Pontianak minggu ini,” ungkap Husen sang mekanik.

Menurut Husen lagi, seri sebelumnya yang digelar di sirkuit Pasir Panjang, Singkawang dijadikan acuan untuk persiapan minggu besok. Maklum, di balap Singkawang beberapa waktu lalu motor racikan Husen berhasil raih podium lewat Ocky.

BACA (JUGA) : ZHRT Racing Bawa Pulang Double Podium Di Event Lokal Minggu Lalu !!

Ocky Masih Dipercaya Kawal ZHRT Minggu Ini

“Pembalap masih tetap menggunakan Ocky Hariadi dan M Heriansyah yang kemarin berhasil juara, dan saya rasa motor sudah dalam keadaan fit setelah balap Singkawang kemarin dan semoga ada rejekinya minggu besok,” harap Husen lagi.

Peter Jimmy sendiri juga optimis tim nya bakal berikan hasil terbaik minggu besok, untuk itu tim ZHRT tersebut bidik juara umum dengan komposisi tim yang sudah dipercaya.

“Kami rencana bakal turun di 4 kelas yaitu underbone 2-tak 116cc, underbone 2-tak 125cc, bebek standar 2-tak 120cc dan bebek 4-tak standar 150 cc ECU standar,” tutup Husen lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like