ZHRT Racing Bawa Pulang Double Podium Di Event Lokal Minggu Lalu !!

BeritaBalap.com – Menggunakan pembalap lokal Kalimantan Barat, ZHRT Racing tampil menawan di dua kelas berbeda minggu lalu. Dan kedua kelas yang diikutinya berhasil raih podium event open race yang berlangsung di sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat (22/5).

Bukan pembalap baru, nama Ocky Hariadi memang menjadi pembalap ZHRT Racing. Tapi, kali ini dirinya dipercaya Peter Jimmy sang owner untuk menjajal kelas bebek 2-tak 116 cc dan bebek 2-tak 125 cc.

“Biasanya kami memakai Wawan Wello, tapi kali ini di event lokal Kalimantan kami ingin Ocky yang menjadi pembalap utama sekaligus kita ingin tahu kemampuannya dengan settingan yang berbeda,” ungkap Husein mekanik ZHRT Racing.

koizumi

Turun di dua kelas tersebut sudah dipersiapkan husen dengan maksimal, nyatanya sejak latihan hingga race motornya bisa maksimal dan bisa raih podium 1 untuk kelas bebek 2-tak 125 cc dan podium 2 untuk kelas bebek 2-tak 116 cc.

BACA (JUGA) : Bidik Hadiah 125Z, Zee House Racing Team Masih Percayakan Wawan Wello Di Motorprix Region C Minggu Ini

Ocky Sudah Mulai Nyaman Dengan Setingan Baru

“Alhamdulillah riset jalan terus dan tidak sia-sia riset yang saya kerjakan untuk dua motor tersebut, saya pribadi fokus pada settingan Rextor dan daya tahan mesin saat digunakan saat balap,” tambah pria berbadan kurus ini.

Terbukti, di kelas underbone 125 cc motor yang dikendarai Ocky Hariadi justru tampil beringas meski start dari grid 5. Kerennya lagi, Ocky berhasil menutup kelas tersebut dengan podium tertinggi pada kelas utama underbone kemarin.

“Terima kasih untuk semuanya, hasil riset dan perjuangan kita tidak sia-sia. Meski dengan hasil begini kami bakal terus melakukan riset supaya bisa tampil lebih baik lagi,” tutup Husen lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like