Sirkuit Motegi Jepang Perpanjang Kontrak MotoGP 2019-2023

Beritabalap.com-Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20 di tahun ini, maka Sirkuit Motegi Jepang memperpanjang kontrak penyelenggaraan MotoGP selama 5 tahun kedepan. Jadi akan berlanjut 2019 sampai dengan 2023. Motegi sendiri pertama kali menghadirkan MotoGP di tahun 1999.

“Tahun ini merupakan tonggak sejarah dimana Twin Ring Motegi merayakan ulang tahun ke-20. Ini adalah kehormatan kami dan kami selaku panitia sangat senang bisa mengumumkan perpanjangan kontrak MotoGP Jepang. Kami merasakan menjadi tuan rumah MotoGP itu sangat penting. Bukan hanya untuk penggemar MotoGP yang datang menyaksikan, juga untuk pihak manufaktur yang terlibat, “ujar Susumu Yamashita selaku Presiden Mobilitylanc Corp.

Sekilas info saja, Mobilityland ini adalah pengelola trek. Selain Motegi, juga Suzuka Jepang. Menyangkut Motegi, maka Mobilityland dibawah naungan Honda Motor Company selaku pemilik. Paham ya informasi penting yang setia diberikan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

koizumi

“Kami dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak ini dengan sirkuit yang merayakan ulang tahun ke-20. Twin Ring Motegi adalah sirkuit Honda dan GP Jepang adalah penting karena disini produsen besar lainnya seperti Yamaha dan Suzuki. Kami akan melanjutkan acara ini dengan berupaya meningkatkan nilai seri MotoGP bersama pihak Mobilityland, “tukas Carmelo Ezpleta, CEO Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like