Mantap ! Pergerakan Eddy Horison Kumpulkan Starter ECU Std di OnePrix 2021

BeritaBalap.com-Eddy Horison, tokoh senior balap motor bergerak secara informal dalam konteks konsolidasi calon peserta Kelas ECU Std yang dikejurnaskan musim balap 2021 ini. Nama kelasnya MP4.

Yang pasti, tujuannya positif. Misinya, membangkitkan sekaligus menggairahkan. Yaitu memohon dan meminta komitmen orang tua yang ingin anaknya bermain di kategori MP4 tersebut.

BACA (JUGA) : Eddy Horison : Kelas Kejurnas ECU Std (MP4) Wajib Maksimal Kelahiran 2009, Tahun 2008 Tidak Bisa !

koizumi

Dalam hal ini, dibuat group WA khusus yang dapat menjadi media komunikasi diantara calon starter. Diprediksi, langkah ini sebagai upaya untuk meramaikan grid kelas tersebut dalam balap OnePrix 2021. Itu perkiraan penulis. Mengingat Eddy Horison adalah race directornya.

“Jadi saya meminta data awal, ialah foto anak dengan wearpack, kemudian akte kelahiran dan rapor sekolah. Data ini akan kita olah untuk mencari validitas, “terang Eddy Horison yang juga bagian dari Komisi Balap Motor PP IMI dibawah kepemimpinan Bambang Soesatyo.

BACA (JUGA) : Direktur On The Road Olahraga Motor PP IMI : ECU Std Jadi Kelas Kejurnas (MP4)

“Sudah terkumpul sekitar 22 pembalap dari data keseluruhan 40-an rider. Juga ada yang cadangan. Nah, mereka ini diberikan prioritas. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga yang mendaftar saat jelang berlangsungnya event. Yang pasti, semua mengacu pada regulasi dari IMI, “tambah Eddy Horison yang menyebut batas maksimal untuk MP4 adalah kelahiran tahun 2009.  BB1 (Ket FOTO : Twitter Eddy Horison)

Facebook Comments

You May Also Like