Skuad LGM Gupis Andalkan 5 Pacuan, Tarung Full Open dan Pemula Jabar di West Java Drag Bike 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Awas ! Skuad LGM Gupis andalkan 5 pacuan, tarung full kelas Open dan Pemula Jabar di West Java Drag Bike 2024 Cimahi. Tepatnya, pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/2) besok.

Tim balap yang bermarkas dikota udang, Cirebon ini selalu tampil cimaik diajang balap drag bike khususnya dilintasan Brigif 15 Kujang II ini. Terbaru, tim balap yang dimotori oleh Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung, dou kakak beradik ini berhasil meraih JU Rookies Jabar dipenghujung 2023 lalu.

“Balap kali ini kita bakal menurunkan Nanda Kancil dan M Dhiba untuk tarung disemua kelas Open. Kemudian Aditya Tegar, Ucok Tayut dan Api Kelud kita siapkan untuk bersaing disemua kelas Pemula Jabar,” buka Iyan Kipli didampingi Ipul Dudung.

koizumi
Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung, dou kakak beradik dedengkot LGM Gupis

Ouhiya, istimewanya LGM Gupis juga turut memberikan support pada event yang bakal dikemas apik oleh Sumber Production selaku penyelenggara. Nah, untuk 5 pacuan yang bakal digeber para joki andalan tim, apakah mengandalkan risetan baru ?

BACA JUGA : West Java Drag Bike 2024 Langsung Gelontorkan 3 JU Dan Siap Tayang Di Cimahi (3 Feb)

“Enggak full riset baru mas, tipis-tipis sih ada sentuhan baru buat upgrade kuda pacu biar makin kompetitif. Bismillah, semoga para joki mampu meraih hasil maskimal dievent balap awal tahun dan motor tidak ada yang trouble,” pungkas Iyan Kipli yang diamini Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like