Spesialnya Seri Pembuka MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto

BeritaBalap.com- Wah mantap tenan ! Spesialnya seri pembuka MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto. Hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini sukses dipentaskan dilintasan GOR Satria, Purwokerto, Jateng (8/6) lalu.

Betapa tidak spesial, riibuan penonton memadati tribun yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara diarea GOR Satria Purwokerto. Riuh gemuruhnya menjadi penyemangat tersendiri di seri pembuka Kejurnas Slalom 2024 yang berhasil menyedot antusias 150 lebih starter.

BACA JUGA : Hasil Juara MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto

koizumi

“Purwokerto selalu spesial dan sangat cocok sekali sebagai seri pembuka Kejurnas Slalom 2024. Selain meriah dengan padatnya antusias penonton, Purwokerto ini berada ditengah-tengah antara kota-kota yang akan disambangi Kejurnas Slalom musim ini,” buka Mariachi Gunawan dedengkot Genta Auto & Sport.

Mariachi Gunawan, perwakilan Genta Auto & Sport

Makin spesial lagi, pada Kejurnas Slalom 2024 ini dengan dibukanya Autohkana Class yang merupakan kelas baru untuk regenerasi pembibitan pembalap slalom. Hyupe, Autokhana Class ini dibuka bagi mereka non pembalap slalom untuk berkompetisi merasakan keseruan atmosfer Kejurnas Slalom 2024.

BACA JUGA : Pecah Telor ! Adrian Septianto Juara Nasional B Di Seri Pembuka Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto

Sebelum bertanding, mereka mendapat pelatihan khusus dari Anajsara Wahyu, pesalalom nasional andalan Toyota Gazo Racing Indonesia. Pada seri pembuka Kejurnas Slalom 2024 ini, sebanyak 26 peserta turut serta mengikuti dan meramaikan kelas baru ini.

Dika, peraih podium tertinggi Autokhana Class

“Sangat seru sekali karena sebelum bertanding kita mendapat edukasi secara eksklusif dari peslalom skala nasional. Berasa makin spesial karena materi dan ilmu yang disampaikan bisa langsung dipraktekan untuk berkompetisi,” tukas Dika, peraih podium tertinggi Autohkana Class. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like