Lepas Semua Target Pembalap, Bidikan Ducati Kini Jatuh Pada 4 Rider Ini, Siapa Saja?

BeritaBalap.com – Malang nian nasib Ducati, seluruh buruannya lepas begitu saja. Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sudah dikunci Yamaha mulai 2021-2022. Bahkan bidikan ambisiusnya yakni Marc Marquez pun tinggal impian karena untuk 4 tahun ke depan akan terus bersama Honda.

BACA (JUGA) : Target Gagal Semua, Ducati Siap Perpanjang Kontrak Dovizioso ?

Kini Ducati hanya bisa gigit jari di transfer market rider. Pilihan Ducati yang kian minim ini memaksa pasukan Bologna harus memanfaatkan sisa yang ada. Apalagi jika bukan dari dalam timnya sendiri.

koizumi

BACA (JUGA) : Rossi Balik Lagi Ke Ducati (2021) ? Ini Komentar Bos Besar “Domenicali”

Untuk sementara beberapa nama sudah dikantongi Ducati untuk masuk tim factory. Nama Andrea Dovizioso masuk dalam target perpanjangan kontrak. Namun pilihan ini sangat riskan lantaran secara usia, Dovi sudah mendekati masa pensiun.

“Jelas bahwa Dovi semakin tua, ia akan berusia 34 tahun pada Maret nanti,“ ujar Paolo Ciabatti, Direktur Olah Raga Ducati.

BACA (JUGA) : Bocor Nilai Kontrak Marc Marquez (2021-2024), Berapa Ratus Milliar…?

Selain Dovi, Ducati pun berencana akan mengup-grade posisi Jack Miller yang saat ini berada di tim satelit. Bahkan nama Francesco Bagnaia yang disebut cukup mengecewakan selama penampilan di musim 2019, pun masuk daftar radar kembali.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Memang Hampir Pindah Ducati, Ini Faktanya

Yang menghebohkan adalah masuknya nama Johann Zarco. “Bagnaia lebih bagus dari Quartararo saat di Moto2. Dia (Bagnaia) kurang beruntung lantaran masuk di musim yang sulit. Namun kami juga akan memperhatikan terus performa Johann Zarco,” tutup Ciabatti. WIC

Facebook Comments

You May Also Like