Sponsor Berlomba One Make Tyre, SCP 2019 Justru Bebas, Dodiyanto IRC : Kita Peduli Tim Kecil


BeritaBalap.com-Trend 2019 sehubungan one make tyre alias penggunaan satu merk ban semakin menguat. Makin terasa auranya. He he he he he. Mulai Kejurnas Motoprix 2019 yang memang belum mensosialisasikannya. Namun santer terdengar kuat bahwa akan berlangsung one make tyre merk Pirelli.

Kabarnya, sudah ada penandatanganan kesepakatan untuk one make tyre. Itu kabarnya ya. Pihak IMI jangan marah, jika betul adanya. Juga di sisi lain ada Kejurda Road Race 2019 seperti Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2019 yang wajib dengan Ban FDR untuk kelas-kelas poin (open dan pemula).

Nah yang menarik, bahwa IRC Tire selaku sponsor utama gelaran Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) justru membebaskan penggunaan ban. Walaupun IRC Tire sebagai sponsor utama dari SCP 2019, tidak mau menjadi beban peserta. Silahkan pakai produk apa saja untuk 5 seri SCP 2019 yang notabene diprakarsai Arissandro dan Darma “dragon”. Bebas pokokke, mantap !


“Kita tidak membatasi ban dengan merk IRC saja untuk SCP 2019. Bahkan di Kejurda Jatim yang kita supportpun, juga tidak ada one make tyre. Bebas-bebas saja, “tegas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

“Ini wujud kepedulian kita pada tim yang masih banyak yang privateer. Dengan mengganti ban, maka harus ada penyesuaian set-up lagi. Belum lagi jika mereka punya stok ban sebelumnya. Kita lebih senang yang open system. Bertarung secara sehat dan sportif. Kan lebih menarik lihatnya, “tambah Dodiyanto.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like