StreetWell Kapota Matic Race 2020 Purwakarta (29 Maret) Resmi Ditunda


BeritaBalap.com- Akhirnya, gelaran StreetWell Kapota Matic Race 2020 yang sedianya akan tayang pada 29 Maret mendatang resmi ditunda. Kolaborasi StreetWell dan Kapota Motorsport selaku pihak penyelenggara dengan berat hati memutuskan event StreetWell Kapota Matic race 2020 diundur tanggal penyelenggarann dengan waktu yang belum ditentukan.

Penundaan event StreetWell Kapota Matic Race 2020 yang rencananya akan dilangsungkan dilintasan NP Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar tentu saja berhubungan dengan upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang semakin memprihatinkan. Bahkan, jumlah korban akibat virus Corona semakin bertambah dari hari ke hari.


Seperti yang telah diketahui bahwa meningkatnya penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Indonesia dan telah memasuki Jawa Barat, serta memperhatikan keputusan Kemenkes HK. 02.02/Menkes/56/2020 tentang pernyataan resmi WHO yang menyatakan Covid-19 sebagai pendemi global, dan pernyataan Presiden tentang penyebaran Covid-19 sebagai bendana Nasional (non alam).

Atas penundaan tersebut, maka pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait atas kondisi ini. Atas perhatian dan pengertiannya pihak penyelenggara juga mengucapkan terima kasih.

Hyupe, ingat StreetWell Kapota Matic Race 2020 hanya di tunda ya bukan dibatalkan. Jika nanti keadaan sudah kondusif dan pihak penyelenggara sudah melakukan penjadwalan ulang gelaran StreetWell Kapota Matic Race 2020 maka akan segera diinfokan kembali. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like