Diam-Diam Yamaha Tes Privat di Jerez, Persiapkan M1 Terbaru Quartararo dan Morbidelli

BeritaBalap.com-Test rider atau penguji Yamaha Cal Crutchlow langsung berangkat menuju Jerez Spanyol pasca mengikuti MotoGP Sepang Malaysia, Minggu kemarin (23 Oktober).

BACA (JUGA) : Beda 23 Poin Dari Pecco, Quartararo Masih Berharap Pecco Zonk Di Valencia

Crutchlow melakukan test privat sehubungan upaya mempersiapkan M1 terbaru (2023) untuk kemudian dipakai Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dalam pengujian di Valencia Spanyol mulai tanggal 8 November nanti.

koizumi

Fokus pengujian yang dilakukan racer senior asal Inggris ini adalah pencapaian top speed atau kecepatan tertinggi yang lebih baik. Ini masalah klasik M1, juga konsen menyangkut akselerasi.

BACA (JUGA) : Soal Team Order Ducati Di Sepang ? Ini Jawaban Pecco Pada Medsos Pribadinya

“Arahnya adalah kami membutuhkan lebih banyak tenaga dan kami membutuhkan lebih banyak akselerasi. Tetapi saya pikir bahwa kita perlu mengubah beberapa hal lain. Dan itu tidak mungkin dalam seminggu. Kami menguji 4 tahap motor, itu tergantung pada bagaimana kami memutuskan, “terang Crutchlow yang dilansir dari Speedweek.

“Kami harus mampu membangun motor yang dikendarai oleh pembalap lain dengan cepat. Kami harus bisa melawan rider lain karena seperti yang saya katakan sebelumnya, kami hanya bisa cepat sendiri. Tidak masalah apakah itu mesin, sasis, cengkeraman ban motor, kami lambat di trek lurus. Sulit untuk menempel ketika kami bersama pembalap lain, sangat sulit, “tambah Crutchlow. BB1

Facebook Comments

You May Also Like