Sudah 30 Detik Dari Juara, Bos KTM : Tinggal Motegi Yang Belum Pernah !

Beritabalap.com-Tim MotoGP KTM yang diperkuat duet pebalap Pol Espargaro dan Bradley Smith mengklaim bahwa mereka telah mengalami perkembangan signifikan dalam riset pacuan. Terlebih ini masih tahun pertama pasukan pabrikan asal Austria ini berkiprah di balap MotoGP.

Hasil posisi ke-11 di MotoGP Silverstone lalu (27 Agustus) dan tertinggal 30 detik merupakan prestasi yang luar biasa. Lebih tepatnya, 30,336 detik. Terlebih ini sirkuit yang memang belum pernah dicoba untuk keperluan pengujian. Pol Espargaro saat ini ada di posisi ke-19 klasemen sementara dan hanya berbeda 7 poin dari gacoan Suzuki, Andrea Iannone.

“Jika anda mengatakan kepada saya pada akhir pekan bahwa kita berada di posisi ke-1 dan hanya 30 detik dari pemenang, maka saya akan langsung menandatangani kontrak. Karena kami belum pernah ke Silverstone dan dalam empat kali sesi latihan bebas sangat suit menjembatani kesenjangan dengan produsen lain yang telah berada di Silverstone selama tujuh tahun, “tegas Mike Leitner, manajer tim KTM.

koizumi

“Kami saat ini hanya memiliki satu trek tersisa tahun ini dimana kami belum pernah menguji sebelumnya yaitu Motegi Jepang, jadi kami berharap bisa membangun lebih baik sampai akhir pekan di lima trek lainnya, “tambah Mike Leitner. Adapun seri lanjutan MotoGP 2017 akan dihelat di Misano, Italia pada 10 September nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like