Rossi Kasih Saran Yamaha, Harusnya Zarco & Folger Mesin 2017 !

Beritabalap.com-Valentino Rossi mengaku bahwa ia akan sangat tertarik jika saja dua pebalap Tech3 Yamaha, Johann Zarco dan Jonas Folger menggunakan spek motor 2017. Jadi bukan tradisi 1 tahun sebelumnya (2016).

Dalam konteks ini, pebalap Movistar tersebut melihat Cal Crutchlow dai tim satelit LCR Honda yang memiliki mesin 2017 yang sama dengan yag dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kenapa Yamaha tidak begitu ? Padahal penting ! ”

Folger dan Zarco cepat dan akan menarik ketika melihat mereka dengan motor yang sama dengan kami. Ini adalah sesuatu yang harus diputuskan Yamaha, “terang Rossi yang saat ini ada di posisi ke-4 klasemen sementara dibawah Dovizioso, Marquez dan Vinales.

koizumi

Bicara Zarco dan Folger memang rooke alias pendatang baru yang langsung melejit. Terbaik diantara pasukan S “Honda melakukan pekerjaan yang hebat dengan Crutchlow dan dia kadang-kadang melakukan tes di trek dimana Marquez dan Pedrosa tidak bisa. Kami tidak dapat melakukannya dengan Tech3 karena kami memiliki motor yang berbeda, “ujar Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like