Sumber Production SGM Racing Championship : Happy Ending Road Race 2022 Cimahi Bersama 400 Starter

BeritaBalap.com- Hajat balap bertajuk Sumber Production SGM Racing Championship menjadi event happy ending Road Race 2022 yang sukses berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 4 Desember.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production SGM Racing Championship 2022 Cimahi (24 Des)

Gelaran balap persembahan kolaborasi apik antara Sumber Production yang dikomandani oleh Sumber Agung Rizky dan SGM Racing yang digawangi oleh Rino Sanjaya ini suskes disajikan bersama 400 starter yang merangsek meramaikan gelaran balap.

koizumi
Sumber Agung Rizky, Komandan Sumber Production

Pastinya, gelaran tersebut menjadi moment spesial penutup akhir tahun ini dengan langsung mengganjar 7 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU 2T Mix Rider, JU Matic Mix Rider, JU Matic Pemula, JU Supermoto Pemula, JU Supermoto Mix Rider, JU Corner Matic Pemula hingga JU Corner Matic Pro.

“Alhamdulillah gelaran event berjalan lancar dengan menyuguhkan 29 kelas dan 7 JU dalam sekali balap yang dipersembahkan oleh SGM Racing. Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa berkolaborasi untuk menayangkan gelaran event yang lebih baik lagi,” buka Sumber Agung Rizky.

Rino Sanjaya owner SGM Racaing

Istimewanya, meski berperan sebagai penyelenggara event, namun Rino Sanjaya juga ikut bersaing ngegas dikelas Supermoto Build UP S/D 450cc 45+. Mantapnya, Rino Sanjaya yang memacu tunggangan Husqvarna ini berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas tersebut.

“Betul-betul happy ending untuk musim balap tahun 2022 ini. Mudah-mudahan tahun depan kolaborasi apik ini bisa kembali menyuguhkan gelaran balap serupa yang rencananya akan kami suguhkan dalam 3 seri,” pungkas Rino. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like