YM Racing Diganjar Best Manager Setelah Hantar Rio Adi Rajai Matic 131cc Std Terbuka Di SCP 2023 Jambi

BeritaBalap.com- Ym Racing diganjar Best Manager setelah berhasil mengantarkan Rio Adi merajai Matic 131cc Std Terbuka di Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Jambi. Tepatnya pada putaran ke-3 SCP 2023 yang sukses digeber dilintasan Nasional Zabaq, Jambi (26-27/8) lalu.

BACA JUGA : Bersama Yellow Genk, Rio Adi Tunjukan Kelasnya Sebagai Juara Bertahan Setelah Rajai Matic 130cc Std Terbuka Di SCP 2023 Jambi

“Betul sekali, jadi setiap peraih juara dikelas utama SCP 2023 maka selain pembalap maka kita juga memberikan trophy Best Manager yang tentunya kita tujukan kepada sang Manager dari pembalap tersebut. Nah, Matic 131cc Std Terbuka (SCP5) ini merupakan salah satu kelas utama SCP 2023,” kompak Arisandro dan Mawan Dragon duo aktor SCP 2023.

koizumi

Wuih, ini salah satu keistimewaan hajat SCP 2023 yang memberikan penghargaan Best Manager dikelas utamanya setelah sang Manager tim berhasil mengantarkan pembalapnya meraih gelar juara. “Selain berpartisipasi turut menurukan pembalapnya, YM Racing juga salah satu sponsor setia SCP 2023. Mantap pokoknya,” tegas Arisandro dan Mawan Dragon.

Yodi Rustandi, owner YM Racing Valvoline VND NSR BBS bersama duo aktor SCP 2023, Arisandro dan Mawan Dragon 

Menanggapi hal tersebut, Yodi Rustandi owner tim YM Racing Valvoline VND NSR BBS ini pun angkat bicara. “Best Manager ini merupakan salah satu bentuk respect dari SCP 2023 yang sangat istimewa. Ada kebanggan tersendiri dan hal tersebut pastinya menjadikan kami termotivasi untuk selalu berprestasi diajang balap yang luar biasa ini,” bilangnya.

BACA JUGA : YM Racing Valvoline VND NSR BBS Hantar De Atun Jadi Ratu Wanita Di SCP 2023 Jambi

Sekedar untuk pengingat, jika YM Racing pada ajang SCP 2023 Jambi selain berhasil mengantarkan Rio Adi merajai Matic 131cc Std Terbuka juga berhasil menjadikan De Atun sang Ratu setelah menjadi yang tercepat dikelas Matic Std 131cc Wanita. “Semoga kami bisa konsisten dengan selalu membawa pulang hasil maksimal diputaran lanjutan SCP 2023,” pungkas Yodi Rutandi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like