Super Adventure Night Road Race 2019 Sumedang : Balap Malam Termegah Dan Melimpah Hadiah Menjadi Obat Penawar Rindu


BeritaBalap.com- Sirkuit NP IPP Kab. Sumedang, Jabar  menjadi seri pembuka balap malam termegah dan melimpah hadiah bertitel Super Adventure Night Road Race 2109 (29/6) lalu. Hajat balap malam persembahan Montesz Indonesia yang didukung penuh oleh Super Adventure ini juga sekaligus menjadi obat penawar rindu warga kota tahu.

Sekedar catatan, tahun 2013 lalu Montesz Indonesia juga berikan suguhan balap bagi warga kota tahu, Sumedang.Bedanya, dulu di tahun 2013 Montesz Indonesia menghadirkan gelaran balap di siang hari. Sedangkan kali ini, gelaran balap berlangsung pada malam hari dan banyak menyajikan berbagai macam konten hiburan menarik.

“Tentu saja kali ini kami memberikan suguhan balap yang berbeda, karena sekarang kami memberikan tayangan balap malam hari dengan menyandingkan sajian full entertainment atau sportaiment. Hal ini dijamin akan memanjakan semua pecinta balap yang hadir memadati sirkuit,” buka Muhammad Fariz Dwi Saputra akrab di sapa Fariz Montesz komandan Montesz Indonesia.


Muhammad Fariz Dwi Saputra akrab di sapa Fariz Montesz komandan Montesz Indonesia

Dikatakan megah karena gelarn balap malam yang turut disuport oleh Total Oil, Yamaha, IRC dan CatalystX dan Pengprov IMI Jabar ini kembali akan mengkombinasikan antara gelaran balap dengan sajian full entertainment atau sitilahnya sportaiment. Hal ini dijamin akan memanjakan semua pecinta balap yang hadir memadati sirkuit.

Mulai dari pembalap, crew tim, terlebih penonton yang selain bisa memacu adrenalinnya melihat persaingan sengit di tiap racenya juga bisa langsung cooling down menikmati sajian hiburan. Untuk penerangan, jangan khawatir. Pasalnya tiap sudut sirkuit akan diberi lampu penerenangan secara maksimal.

Slenjutnya, dibilang melimpah hadiah karena SANRR 2019 akan mengganjar 3 unit sepeda motor kepada para juara umum kategori Open, Pemula dan Wanita. Selain juga mengganjar hadiah berupa uang pembinaan yang maksimal kepada 5 besar dikelas-kelas yang dilombakan.

Selain itu juga, ada hadiah spesial berupa tiket gratis nonton MotoGP Sepang, Malaysia yang dibagikan untuk pembalap, team, mekanik dan crew tim yang mengikuti gelaran balap yang hadir 5 seri ini. Wow mantap ! Makanya, jangan lewatkan sisa 4 seri lagi yang akan menyambangi kota Pangandaran, Cianjur, Cireborn dan Bandung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like