Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 Pangandaran : Ini Jadwal Race Hari Minggu 30 Juni Yang Manyajikan Persaingan Sengit

BeritaBalap.com- Sebelum menilik jadwal race Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 seri ke-2 hari Minggu 30 Juni ada baiknya kita preview dulu gelaran balap yang akan menyajikan persaingan sengit grasstracker terbaik tanah air. Bersaing ketat demi perbaiki posisi bakal mewarnai jalannya perlombaan yang berlangsung dilintasan Pinus One, Bulakebang, Pasuketan, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jabar.

Determinasi tinggi ditunjukan para grasstracker senior, junior dan pemula yang dipastikan akan memanjakan para penonton yang hadir memadati area sirkuit. Maklum, seri ke-2 bakal dimaksimalkan para pembalap untuk kembali mengumpulkan pundi-pundi perolehan poin. Intinya, para grasstracker yang diseri perdana kurang maksimal mendapatkan poin bakal tampil ngotot diputaran ke-2 ini.

Hal ini bisa dibuktikan pada gelaran balap cakar tanah yang telah melangsungkan sesi latihan resmi dan beberapa race Moto 1 pada Sabtu 29 Jnui lalu. Pastinya, hal ini dilakukan para pembalap demi mendapatkan setingan kuda pacu yang maksimal di babak final race nanti. Baik seting mesin, pengereman, kaki-kaki maupun bodi tunggangan.

koizumi

Nah,… Seperti apa sengitnya persaingan putaran ke-2 Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Ohiya ini nih jadwal racenya untuk hari ini Minggu 30 Juni 2019. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like