Superchallange Supermoto Race 2024 Sukses Tampil Perdana di Subang

BeritaBalap.com- Babak lanjutan Superchallange Supermoto Race 2024 sukses tampil perdana di Subang (19-20/7). Hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini sukses menghadirkan tantangan baru bagi para peserta sekaligus menghibur dan memanjakan penonton.

Menurut Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport selaku Ketua Penyelenggara, berdasarkan hasil evaluasi lintasan Gery Mang, Subang yang panjangnya mencapau 1,118 km dengan lebar 8,5 – 12 m serta dihisai 14 tikungan ini memiliki karakter yang unik.

“Selain berkarakter cukup unik, sirkuit permanen ini juga pernah menggelar kejuaraan Supermoto Asia. Jadi, secara spesifikasi dan teknis tentunya sudah memenuhi kualitas dong. Selain menghadirkan tantangan baru untuk peserta juga terbukti sukses menghibur penonton,” ujar Maricahi.

koizumi
Mariachi Gunawan perwakilan Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara Superchallange Supermoto Race 2024

Sekedar pengingat ya gaes, lintasan Gery Mang, Subang ini juga sukses menggelar FIM Asia Supermoto Championship 2018 silam. “Letaknya juga tidak jauh dari pusat perkotaan Subang dan dekat dengan pintu tol Subang. Jadi, memang sangat strategis,” sahut Mariachi.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Superchallange Supermoto Race 2024 Subang

Ohiya, selain bisa menyaksikan persaingan ketat para rider, ribuan penonton yang memadati tribun juga terlihat begitu antusias menikmati suguhan entertaiment. Mulai dari Dari Dj performance, Aksi Freestyle, Motor-motor hasil kontes, Gathering supermoto community, games menarik hingga door prize. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like