Supermoto Race 2024 Jogja : M Zaky Sapu Bersih Podium Juara Dikelas FFA450 Master

BeritaBalap.com- Tensi tinggi tersaji dalam pertarungan FFA450 Master (Moto 2) pada ajang Superchallenge Supermoto Race 2024 yang berlangsung di Sirkuit NP. Stadion Mandala Krida, Jogja (27/4).

M Zaky dari tim Juragan Trail keluar sebagai yang tercepat bertarung dengan freestylers asal Boyolali yaitu Wawan Tembong yang berada di belakangnya. Sebelum race berlangsung, Wawan yang melakukan kesalahan harus mendapatkan sangsi tidak boleh melakukan warm up laps.

Hal tersebut tak menjadi halangan yang berarti bagi Wawan Tembong, doi mampu adaptasi dengan sangat cepat. Namun sayangnya M Zaky terlalu tangguh dan memberikan gep yang lumayan jauh dengan Wawan Tembong.

koizumi

BACA (JUGA) : Salim Brothers Menangi Duel FFA 250 Melawan Somma Brothers Di Supermoto Race 2024 Jogja

Sebelumnya pada Moto 1 dikelas FFA 450 Master juga dua pembalap ini bertarung sangat ketat, namun kekuatan M. Zaky tidak bisa di taklukkan olah Wawan Tembong. Jadi konsistensi M Zaky berlanjut di moto 2 ya. Mantap!

BACA JUGA : Hasil Race 1 Superchallenge Supermoto Race 2024 Jogja

Selamat ya pokoknya kepada M Zaky atas pencapaian yang sangat luar biasa di perjalanan dua race kelas FFA450cc Master. Salut...! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like