Support Porda, WH19RS Bekali Siswa Didik Supaya Makin Mantap

BeritaBalap.com – WH19 Racing School terus melakukan perbaikan kualitas untuk seluruh siswa didiknya, setelah beberapa kali mengikuti event balap daerah hingga kejurnas minggu lalu. Kini siswa didik WH19RS mulai dibekali lagi untuk Pekan Olah raga Daerah (Porda).

Dari data yang diperoleh, WH19RS membekali 3 kontingen untuk berlaga di porda musim ini. Setidaknya sudah ada 6 pembalap didikan WH19RS yang bakal turun di Porda, den semuanya bakal digembleng oleh Wawan Hermawan yang notabene pemilik sekolah balap WH19RS.

“Ada Ahmad Saefullah, Farrel Ramdhani, Andi Mutsana dan Decksa Almer yang bakal mewakili kontingen Ciamis. Tidak hanya itu, ada Rifal Ramadhan dari bandung dan Hendriansyah untuk kontingen Cirebon,” beber Adelia istri Wawan saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren, WH19 Racing School Wild Card Di One Prix

Wawan Hermawan, Terus Support Anak Didik WH19RS

Rencananya, sabtu dan minggu ini (19-21/11) mereka semua bakal menjalani sesi kualifikasi. Makanya, Wawan sendiri bakal membekali anak didiknya dengan pelatihan fisik yang benar-benar kuat untuk Porda musim ini.

“Paling enggak kita bakal lebih fokus di mentalitas, karene bagaimanapun juga kalau mental tidak terbentuk bakal percuma melakukan segaka lah. Maka dari itu mental musti dipersiapkan supaya tetap bisa fight dengan pembalap lain,” tambah Wawan.

Untungnya, motor yang bakal digunakan pada Porda kali ini adalah motor yang biasa digunakan untuk latihan WH19RS di sirkuit bukit Peusar, Tasikmalaya.

“Saya pribadi terus berharap anak didik WH19 bisa terus berkontribusi untuk Indonesia, makanya untuk urusan sekolah balap benar-benar harus terprogram untuk jenjang selanjutnya,” tutup Wawan lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like