Tahu Diri Karena Virus Corona, Tim China Tidak Ikut Seri 1 ARRC 2020 Malaysia

BeritaBalap.com-Tim Maxpeedingrods Chieton China Racing Team memutuskan untuk tidak tampil dalam seri pertama Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (6-8 Maret).

Semua ini dikarenakan Virus Corona yang makin menyebar, terlebih memang asal dari virus yang disebut COVID-19 ini berasal dari China (Wuhan). Dalam hal ini manajemen tim mengeluarkan pernyataan.

Bahwa Maxpeedingrods Chieton China Racing Team dan yang terkait departemen telah mengamati dengan seksama Virus Corona yang  mewabah pada tahun 2019. Alhasil, atas nama Maxpeedingrods Chieton China Racing Team, kami menyampaikan keprihatinan mendalam kami kepada individu, keluarga dan masyarakat yang terkena dampak epidemi di Cina dan banyak belahan dunia.

koizumi

Secara khusus, saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam dan menghormati semua staf medis dan mereka yang telah bertarung di garis depan. Dengan ini, kami menyatakan bahwa Maxpeedingrods Chieton China Racing Team tidak dapat berpartisipasi dalam tes resmi ASB1000 dan seri pertama ARRC 2020 Malaysia dengan ketentuan  :
1. Tidak seorang pun di tim ini akan berpartisipasi dalam tes Malaysia dan bersaing dan seri pembuka.
2. Tim mempertahankan status kesehatan jaringan anggota tim pemantau.
3. Selama epidemi, maka semua anggota tim dikarantina di rumah selama lebih dari 14 hari
4. Semua anggota tim tidak memiliki gejala seperti demam, batuk, sesak dada atau dispnea
5. Para pembalap tim berlatih secara mandiri di rumah dan disana tidak ada keributan dalam kerumunan seperti saat pergi ke gym.

Sampai disini jelas dan tegas ya bahwa tim asal China tersebut menghormati dan mengantisipasi keadaan yang sedang terjadi sehubungan penyebaran Virus Corona yang memang sangat dahsyat. MotoGP Qatar saja dibatalkan, juga MotoGP Thailand yang ditunda. BB1 (Ket FOTO : Facebook AsiaRoadRacing)

Facebook Comments

You May Also Like