Tak Gentar ! Dhini PS Raih Juara 2 Matic Sunmory, Lawan 38 Joki Pria di Dragbike 2024 Jambi

BeritaBalap.com- Suksesnya event balap karapan bertajuk Dandin Cup Sumatra Drag Wars 2024, memberikan kesan manis kepada pembalap wanita yang cantik dan manis asal Bandung, Dhini PS yang notabene meraih juara pada gelaran yang berlangsung di Sirkuit NP. Telanaipura Kota Jambi, Minggu lalu (12/5).

Lady dragster yang mesra disapa Dhini ini tampil dikelas Matic Sunmory dan berhasil menjadi yang tercepat kedua di belakang Aji Kocak yang berada di posisi pertama. Joki wanita dengan nama lengkap Dhini Puspita Sari ini tergabung bersama tim Kere Hore Racing Fammily x BM Tech. Keren. Selamat ya dari Aak Ranu.

Spesialnya, Dhini yang menjadi peserta wanita satu-satunya di kelas Matic Sunmory berhasil mengalahkan 38 peserta yang didominasi joki batangan alias joki cowok. Wow… josss..!

koizumi

“Yang pasti tegang ya dari 39 starter, aku joki cewej sendiri,jadi 38 starter itu cowok semua, tapi alhamdulillah masih di kasih rezeki hasil akhir jadi no 2 dan dapat mengalahkan 38 starter joki cowo”, “ungkap Dhini dengan senang hati. Oke, Selamat ya neng ! Jaga kesehatan selalu ! Aak R 4 NU 

Facebook Comments

You May Also Like