Tambah Seru ! Tambah Banyak Produk dan Jasa Set-up Suspensi di OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Ini dalam rangkaian seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 Sentul Bogor, Minggu ini (10-12 Juni). Terbukti semakin banyak produk ataupun jasa set-up suspensi yang ikut meramaikan.

Makin seru ya. Makin banyak yang memahami bahwa kinerja suspensi tidak kalah penting dari urusan mesin. Yang disebut terakhir, soal jasa, itu memberikan jasa pengaturan tingkat kekerasan, rebound ataupun pilihan penggantian per dan lainnya.

Jadi tidak berpatokan pada merek produk tertentu. Bebas saja pilihan tim, mereka punya teknik sendiri ataupun part tertentu sebagai penunjang. Kenyataannya memang beberapa produk tidak menyertai support tim teknis.

koizumi

Fakta barunya, produk suspensi belakang Ohlins nempel di GTR nya Boy Arby (Astra Motor Racing Team Yogyakarta).  Sebelumnya, memang sudah ada atau banyak yang pakai RCB, YSS, Showa, VND Racing dan lainnya.

Oh ya, ada lagi logo KP Suspension yang infonya dari Wonosobo dan Kotix Suspension yang notabene dari Tangerang. Mereka ini berkolaborasi dengan beberapa tim. Termasuk pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta menjadi project pembuktian kualitas jasa set-up yang dilakukan. BB1

Tonton VIDEO Tim-Tim Lengkap di OnePrix Sentul (10-12 Juni) :

Facebook Comments

You May Also Like