TDR Racing dan Oli Vrooam Konsisten Support 43 Racing School, Sejak Berdiri 2016 !

BeritaBalap.com-Sekolah Balap atau disebut pula Racing School ataupun Racing Academy makin menjamur di tanah air. Salah satunya yang sangat populer ialah 43 Racing School yang dikomandoi M Fadli dan Ahmad Marta. Mereka berdua adalah instruktur 43 Racing School yang memang sangat berpengalaman. Tidak perlu disebut ya prestasi balapnya saat masih aktif. Dijamin nanti terlalu panjang tulisan ini.

Yang pasti pula, banyak pembalap nasional ataupun internasional sebagai alumni 43 Racing School yang memang latihannya di Sirkuit Sentul. Itu spesialnya. Oh ya, portal BeritaBalap.com akan membuatkan tulisan khusus untuk para alumni 43 Racing School. Siapa saja dan juga ada yang dari luar negeri.

Lebih lanjut, salah satu catatan penting di 43 Racing School, bahwa TDR Racing dan Oli Vrooam ikut mensupport atau mendukung. Bahkan diklaim sejak pertama kali berdiri.

koizumi

“TDR Racing dan Oli Vrooam mendukung 43 Racing School sejak awal berdiri, yaitu tahun 2016, “terang Ahmad Marta. Jadi dukungannya sudah masuk tahun ke-4. Mantapnya, bukan hanya logo saja yang nempel, namun produk TDR Racing dan Oli Mesin by Vrooam juga dipakai langsung. Lagi-lagi, itu sejak pertama berdiri, bro dan sista.

“Semua yang nempel di motor, kebanyakan part TDR, Juga untuk oli dari awal sudah Vrooam. Kalau untuk perangkat TDR Racing diantaranya ialah handgrib, kemudian kampas rem, selang rem, busi, plat kopling, rantai, stabilizer, aki  juga TDR, termasuk tirewarmer, “tambah Ahmad Marta yang notabene saat masih balapan menjuarai gelaran IRS Sentul kelas one make race CBR250R.

Lebih detailnya, Ahmad Marta sukses berprestasi di tahun 2014 sebagai juara umum, lanjut 2015 sebagai runner up dan 2016 kembali merebut juara umum. Oh ya, bagi yang ingin mendaftar di 43 Racing School, silahkan kontak langsung Ahmad Marta di nomor HP : 0819 1122 9944 atau Rian 22moto (0821 6292 1236).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like