Jelang MotoGP Assen : Ada Kabar Baik Dari Tim Aprilia, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Jelang MotoGP 2019 Assen, Belanda, akhir pekan ini (28-30 Juni), tim Aprilia beroleh kabar bahagia alias menggembirakan. Soal apa ya ? Ini sehubungan kondisi rider andalannya, Aleix Espargaro yang sudah fit dan siap tampil di seri ke-8 tersebut.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Assen, Belanda (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Sebelumnya, Espargaro mengalami crash yang cukup serius di Catalunya, Spanyol. Kamis ini, akan dijalani pemeriksaan medis pada kaki kirinya di Assen. Namun kemungkinan untuk tampil sangat besar.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Assen : Rossi Optimis Pecah-Telur Podium Juara, Mengulang 2017 ?

“Minggu ini, saya menghadapi rehabilitasi yang intens, dengan semua teknik dan peralatan. Saya senang dengan hasilnya karena saya merasa cukup baik, meskipun gerakan ke samping masih sulit karena pembengkakan pada tulang. Bagaimanapun, saya termotivasi untuk kembali ke trek di Assen, ini salah satu sirkuit yang paling saya sukai di kalender MotoGP, “tutur Aleix Espargaro yang berada di urutan ke-13 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Assen : Marquez Sebut 3 Lawan Beratnya Saat Ini, Siapa Lagi Selain Dovizioso ?

Pada bagian lain, rekan satu timnya, yaitu Andrea Iannone dipastikan sangat termotivasi karena beroleh poin di Barcelona (finish ke-11). Doi ​​akan mencoba untuk melanjutkan pengembangan Aprilia RS-GP setelah tes resmi pekan lalu. Iannone menyebut bahwa Assen adalah salah satu lintasan favoritnya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Assen : Lorenzo Berharap RC213V Nya Kompetitif Seperti Catalunya, Awas… Minggir !

“Belanda adalah trek yang saya sukai, ditambah saya memiliki kenangan yang baik tentang balapan di sirkuit bersejarah ini. Saya berharap kami bisa menjalani akhir pekan yang positif, kami berhasil menunjukkan beberapa tanda yang menggembirakan di Barcelona dan kami akan mencoba meningkatkan lebih banyak lagi, “tukas Andrea Iannone yang saat ini ada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like