TDR Racing Mendapat Kunjungan Ratusan Pelajar SMK Pusponegoro 01 Brebes

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya mendapat kunjungan industri dari SMK Teladan Kertasemaya Indramayu (27 Agustus), lanjut kemudian TDR Technology Center mendapat visitation dari SMK Pusponegoro 01 Brebes, Jawa Tengah jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM).

Kunjungan SMK Pusponegoro 01 Brebes, Jawa Tengah jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) di TDR Technology Center

Demikian berlangsung pada Kamis, (28 Agustus) di TDR Technology Center yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur. Ratusan siswa SMK Pusponegoro 01 Brebes diberikan edukasi oleh manajemen TDR Racing International yang dikomandoi Jeffrey Willar. Ini sehubungan tehnologi terkini yang konsisten dikembangkan TDR Racing.

BACA (JUGA) : TDR Racing Mendapat Kunjungan Industri Siswa SMK Teladan Kertasemaya Indramayu

Anyway, TDR Technology Center memang sengaja dibangun sebagai pusat pengembangan tehnologi sekaligus memberikan pengetahuan yang up to date alias terkini sehubungan dunia sepeda motor. Siswa atau pelajar diajak untuk belajar memahami tehnologi terbaru yang dikembangkan TDR Racing.

Pada akhir sesi acara diberikan berbagai hadiah dan juga cenderamata diantara kedua belah pihak sebagai ungkapan terimakasih atas sinergi yang sangat berguna dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Ini sesuai misi TDR One Team dalam mewujudkan Empowering High Performance. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like