TDR Racing Mendapat Kunjungan Industri Siswa SMK Teladan Kertasemaya Indramayu


BeritaBalap.com-Langkah edukasi memang menjadi perhatian serius TDR Racing. Ada upaya untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Ini yang disebut konteks mencerdaskan kehidupan bangsa. Peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam misi Empowering High Performance.

BACA (JUGA) : Yuk Percantik NMax Anda Dengan Wind Shield TDR Racing ! Dijamin Sporty, Hanya 550 Ribu-an

Langkah edukasi yang dilakukan TDR Racing sehubungan misi Empowering High Performance

Aktual (27 Agustus), TDR Technology Center yang berada di Pulogadung, Jakarta Timur menerima Kunjungan Industri dari siswa SMK Teladan Kertasemaya Indramayu, Jawa Barat. Khususnya jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor. Catatan penting, bahwa aktifitas kunjungan seperti ini sangat sering berlangsung.


Maklum saja, hanya TDR Racing Technology Center yang mampu membangun dan menyediakan tempat khusus dan spesial untuk mengenal lebih dekat tehnologi terkini dalam dunia sepeda motor. Mereka disambut langsung jajaran manajemen yang dikomandoi Jeffrey Willar dari pihak TDR Racing International.

Banyak edukasi yang diberikan kepada siswa

Berbagai langkah edukasi diberikan, misal pengenalan dan cara pengukuran tenaga dan torsi motor pada dyno test dan pengenalan berbagai tehnologi dari produk TDR Racing yang notabene terus meriset dan menghadirkan berbagai produk terkini.

Pihak pendidik SMK yang disambut oleh Jeffrey Willar dari TDR Racing International

So, banyak hal yang diberikan, baik pengetahuan dan pengalaman yang sangat berharga. Termasuk adanya sesi tanya-jawab ataupun kunjungan ke berbagai area di TDR Technology Center. Yang tidak tahu menjadi tahu dan yang sudah tahu menjadi semakin tahu..

Itulah wujud kepedulian TDR Racing untuk memajukan pendidikan rakyat Indonesia. Pada sesi akhir, pihak TDR Racing juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan dan ungkapan terimakasih atas kunjungan ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like