TDR Track Day 2024 Mandalika Lombok : Balap, Edukasi, Coaching Clinic dan Peduli Lingkungan

BeritaBalap.com-TDR, sebuah brand yang identik dengan solusi performa tinggi untuk power, handling, style, dan maintenance dalam industri otomotif, dengan bangga menyajikan acara Track Day yang mendebarkan. Diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, acara ini dijadwalkan untuk menunjukkan sinergi solusi dari TDR dalam menciptakan High Performance Motorcycle.

Acara Track Day yang diikuti berbagai motor mulai dari maxi scooter hingga tipe sport dalam berbagai kategori, termasuk 250 cc, 600 cc, dan 1000 cc. Acara ini akan menjadi platform untuk memperlihatkan peningkatan performa dan pengujiannya di sirkuit sepanjang 4.3 kilometer dengan beberapa putaran.

Acara Track Day tidak hanya tentang memamerkan produk, tetapi juga tentang menunjukkan komitmen kami terhadap keberlanjutan lingkungan. Sebagai bagian dari inisiatif TDR One Team, yang berfokus pada konservasi lingkungan, kami akan mengadakan kegiatan penanaman pohon di Sirkuit Mandalika. Inisiatif ini mencerminkan dedikasi kami untuk menjaga lingkungan dan memastikan keberlanjutan sirkuit untuk generasi mendatang.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! TDR Racing Booking Sirkuit Mandalika Puaskan Tim Balap Yang Disupportnya

“Kami percaya bahwa partisipasi kami dalam acara ini bukan hanya tentang memajukan dunia balap tetapi juga tentang membina tanggung jawab lingkungan. Dengan bersatu, kita dapat mencapai kemajuan dunia balap dan menjaga kelestarian lingkungan kita, “ujar Jeffrey Willar dari Manajemen TDR Racing. Sekilas informasi saja, #WeMoveAsONE menjadi tagline yang akan dikumandangkan di tahun berjalan 2024.

Jeffrey TDR sebagai komandan penyelenggaraan TDR Track Day Experience 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB

Kita adalah 130 juta pengendara motor, pengguna jalan yang setiap hari menyemarakkan nadi perekonomian bangsa. Kita adalah potensi, kita adalah kekuatan. Dengan motor kita, kita bukan hanya berpindah dari satu tempat ke tempat lain, tapi kita adalah simbol dari mobilitas, perubahan, dan kecepatan dalam mencapai kemajuan.

Mari kita gunakan kebersamaan ini, semangat ini, untuk membawa masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. Mulai dari Mandalika, kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia siap untuk bangkit. Siap untuk bertransformasi menjadi negara yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih berdaya saing di kancah internasional.

Kita tidak hanya bergerak untuk diri kita sendiri, tapi juga untuk generasi yang akan datang. Transformasi yang kita mulai hari ini akan menjadi warisan berharga bagi anak cucu kita. Kita bertanggung jawab untuk memberikan mereka Indonesia yang lebih baik.

Ini latihan saat kelas Superbike 1000 cc

Mari kita jadikan Mandalika sebagai titik awal kebangkitan kita. Dari Mandalika untuk Indonesia, dari Indonesia untuk dunia. Sirkuit Mandalika memiliki tempat istimewa di hati orang Indonesia sebagai simbol kebanggaan nasional.

Bersama, kita bisa mengubah tantangan menjadi peluang, hambatan menjadi jembatan menuju kesuksesan. Saat kita berkumpul untuk acara Track Day ini, mari kita menguatkan kembali komitmen bersama untuk memajukan dunia balap dan tetap menjaga kelestarian alam kita. tim

Facebook Comments

You May Also Like