Mantap ! TDR Racing Booking Sirkuit Mandalika Puaskan Tim Balap Yang Disupportnya

BeritaBalap.com-Keren ! TDR Racing bersama YSS Suspension memberikan fasilitas atau kemudahan tim-tim balap ataupun rekan-rekan komunitas untuk melakukan latihan ataupun set-up motor sport. Ini berlangsung dalam rangkaian event TDR Track Day Experience 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB, Sabtu (24 Feb).

Jadi TDR Racing dan YSS Suspension membooking khusus ya trek Mandalika Lombok untuk memuaskan tim-tim dibawah naungannya ataupun teman-teman komunitas.

Makin spesial, untuk kategori Sport dibuka kelas Sport 250 cc, kemudian Supersport 600 dan Superbike 1o00. Pada bagian juga ada kelas Matic 250 yang dipenuhi Yamaha Xmax 250. So, begitu variatif menampung berbagai aspirasi.

koizumi

“Jadi dalam dunia sepeda motor itu, ada daily-used, modification dan racing. Nah, kali ini kita berkolaborasi dengan tim-tim balap nasional yang kita support untuk bersama melakukan Track Day. Juga selain latihan dan set-up motor di trek, juga ada coaching clinic, edukasi set-up YSS Suspension dengan teknisi dari Thailand dan lain-lain, “ujar Jeffrey Willar dari Manajemen TDR Racing yang menjadi komandan lapangan.

Jeffrey Willar, Komandan Lapangan Pelaksanaan TDR Track Day Experience 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok

Catatan penulis, terlihat tim-tim yang selama ini disupport TDR Racing dan YSS. Diantaranya Yamaha RRS yang dimiliki Rey Ratukore, juga timnya Ahmad Marta Honda 43 Racing School bersama Reykat Fadillah dan timnya Hendriansyah (TDR YSS HRP MBKW2 Racing team) dengan pembalap yang juga puteranya Nelson Cairoli. Nama yang disebut terakhir ini adalah starter dari hajatan Honda Thailand Talent Cup 2024.

Makin spesial lagi, ini menjadi penting karena Minggu depan (2-3 Maret), mereka akan menjalani Kejurnas Motorsport dalam titel Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024). Ibarat kata, sudah menjalani latihan dan set up lebih dahulu. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like